Health Is Not Everything But Without Health Everything Is Nothing

Selasa, 23 Februari 2016

DINAS KESEHATAN HADIRKAN CAFÉ HERBAL DALAM PINRANG EXPO 2016


Pinrang – Dinas Kesehatan Kab. Pinrang berpartisipasi dalam kegiatan Pameran Pembanguan Pinrang Expo tahun 2016 yang bertepatan dengan HUT Kab. Pinrang Ke 56. Kegiatan pameran  Pinrang Expo ini bertemakan “ Kita bangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dalam mendukung terwujudnya masyarakat yang maju, mandiri dan berdaya saing. Kegiatan yang  sudah berlangsung dari tanggal 19 Februari 2016 ini dipadati dengan keikut sertaan dari semua SKPD se Kab. Pinrang dan beberapa perbankan.
Dinas Kesehatan selain menampilkan hasil kegiatan yang telah direalisasikan tahun 2015 juga Puskesmas menampilkan program inovatif yang telah dilaksanakan atau sementara dijalankan  oleh Puskesmas. Dan salah satu kelebihan dalam pelaksanaan dari Pameran tahun ini, Stand Dinkes tidak hanya menampilkan data-data kegiatan saja tetapi memghadirkan Café Herbal sebagai bentuk kerjasama dengan salah satu usaha jamu di Kab. Pinrang . Dengan bertemakan “Back to Nature” café herbal ini menyediakan jamu-jamu dari berbagai macam tanaman yang siap untuk dikonsumsi.
Pada pengguntingan pita tanda pembukaan Pameran yang dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo didampingi oleh Wakil Gubernur  Agus Arifin Nu’mang dan jajarannya serta Bupati Pinrang Aslam Patonangi beserta jajarannya pula sempat mengunjungi Café Herbal di Stand Dinas Kesehatan yang diterima langsung oleh Kadis Dinkes Pinrang dr. Muh. Ridha, M.Kes dan beberapa Kabid dan Kasi lingkup Dinkes.

Café herbal mendapat apresiasi daari pengunjung pameran, terbukti banyak yang menyempatkan mengunjungi stand ini sambil menikmati jamuan minuman herbal yang ada. Nampak dari pengunjung H. Drs.H A. Nawir, MP anggota DRP RI yang merupakan mantan Bupati Pinrang dan masih banyak lagi tamu-tamu yang lainnya. (rusdi/dinkes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar